Translate

dowloand photoshop x6 free

SILAKAN YG MAU PHOTOSHOP X6 SILAKA 

DOWNLOAD DI BAWA OKE

Image result for photoshop x6

Adobe Photoshop CS6 Portable adalah premium software yang dibuat oleh perusahaanAdobe System. Namun disini saya tidak akan menjelaskan perusahaan nya, tapi saya akan berbagi Adobe Photoshop CS6 versi Portable & Gratis tentu-nya. Dimana anda bisa menyimpan-nya di Flashdisk atau Media Penyimpanan yang bisa di bawa kemanapun anda pergi, tanpa harus menginstall-nya di PC.


Berikut ini adalah Minimal System Requirement untuk penggunaan software Adobe Photoshop CS6 Portable itu sendiri:
  • 2GHz or faster processor
  • 1GB of RAM or more recommended
  • 1GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation( Photoshop CS5.1 cannot be installed on flash-based storage devices.)
  • 1,024x768 display (1,280x800 recommended) with qualified hardware-accelerated OpenGL® graphics card, 16-bit color and 256MB VRAM

Bagi anda yang sudah penasaran bagaiman screenshot interface / tampilan Adobe Photoshop CS6 Portable yang sudah saya coba, berikut adalah screenshotnya :


Tidak berbeda jauh dengan versi premiumnya bukan?.. yang berbeda hanya ukuran/kapasitas nya dan beberapa fitur yang di sediakan dalam software Adobe Photoshop CS6 Portable ini dengan Aslinya.

<<<...MONGO...>>>


ini adalah passwot ya : www.yoga-4rt.blogspot.com

silakan bantu di ser broo lewat fb twiter dan lain lainoke
salam balipapan download

silakan yg belum tau cara istal kelik lampu



0 Response to "dowloand photoshop x6 free"

Posting Komentar